BBPJN Mulai Lakukan Perbaikan Plat Besi Underpass Titi Kuning

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Kepala Bidang Pembangunan dan Pengujian Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN), Bambang Pardede, menyebut pihaknya mulai melakukan perbaikan terhadap plat besi Underpass titi kuning yang hilang beberapa waktu yang lalu

Hilangnya plat besi ini diduga adanya oknum tak bertanggung jawab yang mencoba melakukan pencurian terhadap plat besi tersebut.

“Indikasi kemungkinan ada yang mau mengambil plat baja yang berada di tengah underpass sehingga kami membongkar dan memperbaikinya dengan plat beton,” kata Bambang

Bambang mengungkapkan, insiden pencurian itu terjadi pada Sabtu (28/4) dini hari. Dan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, pihaknya langsung memperbaiki plat yang rusak.

“Underpass ini kan kebanggaan kita. Ya kita juga tidak mau hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Makanya langsung kita perbaiki,” sambungnya.

Dijelaskannya, Langkah perbaikan ini segera dilakukan demi menjaga keselamatan pengendara

“Underpass yang mengarah dari Jalan AH Nasution menuju Jalan Tritura kita bongkar semua dan kita perbaiki. Kemungkinan pekan ini akan selesai dan bisa dilalui oleh kendaraan bermotor,” jelas Bambang.

Pasca kejadian tersebut, BBPJN sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk membuat skenario lalu lintas di sekitar Underpass Titi Kuning.

“Kami juga sudah koordinasi dengan kepolisian setempat dan kami juga sudah laporkan ke pimpinan,” pangkas Bambang.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *