Soal Masa Depannya Di MU, Romelu Lukaku Galau

Striker Manchester United (MU), Romelu Lukaku, melepaskan tembakan kaki kiri yang membuat timnya unggul 2-0 atas Reading pada Babak Ketiga Piala FA 2018/19 di Old Trafford, Sabtu (5/1/2019). [AFP/Oli Scarff]

MEDANHEADLINES.COM – Romelu Lukaku dikabarkan akan berpisah dengan Manchester United. Isu tersebut berhembus lantaran ia jarang tampil reguler sejak Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih Manchester United. Praktis, ia baru tampil sebanyak delapan kali sebagai starter.

Situasi seperti ini dikabarkan membuat striker 25 tahun itu tak betah. Lebih lagi saat Manchester United terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Seperti diketahui, The Red Devils hingga kini masih berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga Primer Inggris. Paul Pogba dan kolega tertinggal tiga angka dari Chelsea yang berada di posisi keempat, lantaran mereka baru mengumpulkan 65 poin dari 36 laga.

Menanggapi rumor tersebut, Romelu Lukaku pun belum memberi keputusan pasti, apakah bakal bertahan di Old Trafford atau akan hengkang. Namun, eks pemain Chelsea itu menegaskan masih memiliki kontrak bersama Setan Merah.

”Saya tidak tahu, saya di sini bukan untuk membuat gosip yang menghibur. Saya masih terikat kontrak,” ungkap Romelu Lukaku, seperti dikutip dari Guardian.

Sebagai informasi, Romelu Lukaku didatangkan Manchester United dari Everton pada musim panas 2017 dengan mahar senilai 75 juta pounds (sekitar Rp 1,3 miliar) dengan durasi kontrak hingga 2022. Sejauh ini ia telah membukukan 42 gol dari 96 penampilannya di semua ajang. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *