KPUD Asahan Gelar Sidang Pleno Rekapitulasi Pemilu

MEDANHEADLINES.COM, Asahan – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Asahan mulai menggelar sidang pleno penghitungan rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilu serentak 2019 untuk tingkat kabupaten di Hall Sabty Garden Hole Kisaran, Kamis (2/5/2019)

Dalam Sidang pleno itu, Hanya peserta yang mendapat undangan atau id card khusus yang bisa masuk ke dalam kegiatan yang dijaga ketat oleh personil polisi dan TNI

Dalam Sambutannya Ketua Komisi Pemilihan Umum daerah (KPUD) Asahan Hidayat mengatakan Sidang pleno penghitungan rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilu serentak 2019 ini merupakan puncak dari tahapan pemilu yang di selenggarakan KPU.

Lebih lanjut Hidayat juga mengatakan sidang pleno yang di gelar pada hari ini merupakan sidang terbuka dan dilaksanakan shingga 04 Mei 2019 mendatang.

“Kami selaku komisioner KPUD Asahan juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Asahan yang telah ikut berperan dalam mensukseskan Pemilu Serentak 2019 beberapa waktu lalu, demikian juga kepada seluruh penyelenggara mulai dari tingkat KPPS, PPS dan PPK yang telah dapat menunjukan dedikasinya dalam bekerja sama dengan solid sehingga pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 dapat berjalan lancar tanpa adanya hambatan yang berarti,” Ungkapnya.

Hidayat juga menyampaikan, KPUD Asahan sangat berterima kasih kepada seluruh aparat Kepolisian Resor Asahan maupun TNI yang telah dapat membantu dalam pengamanan, sehingga wilayah Asahan dalam pelaksanaan Pemilu serentak 2019 tersebut berjalan dengan sangat kondusif.

“Kami juga sangat berharap kepada semua pihak untuk dapat saling menghormati hasil yang telah di capai,”ungkapnya.

Sidang pleno penghitungan rekapitulasi perolehan suara Pemilu serentak 2019 juga dihadiri kapolres Asahan AKBP.Faisal Florentinus Napitupulu , Dandim 0208/Asahan, Kaban Kesbang Pol Asahan Sorimuda Siregar, Komisioner Bawaslu Asahan serta unsur PPK dari 25 Kecamatan yang ada di Asahan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *