Usai Nyoblos, Prabowo Bergaya Salam 2 Jari Bertinta

Prabowo Subianto. (Antara)

MEDANHEADLINES.COM – Calon Presiden Prabowo Subianto telah menggunakan hak pilihnya di TPS 041, Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019). Prabowo mencelupkan jempol dan telunjuknya ke dalam tinta sebagai bukti telah melakukan pencoblosan.

Prabowo mendapatkan lima surat suara yakni untuk untuk Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, pemilihan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), pemilihan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) provinsi, dan pemilihan anggota DPRD kabupaten/kota. Saat itu, Prabowo didampingi oleh Wakil Ketua Partai Gerindra Fadli Zon yang juga ikut mencoblos di TPS yang sama.

Usai melakukan pencoblosan, Prabowo langsung memasukan surat suaranya tersebut ke kotak yang telah disediakan. Setelah selesai, Prabowo langsung mencelupkan kedua jarinya dan berpose kepada wartawan.

Saat ditanya oleh wartawan, Prabowo mengaku optimis bisa memperoleh suara tinggi di TPS tersebut. Prabowo mengatakan bahwa keinginan masyarakat untuk melihat perubahan kondisi bangsa yang sangat besar.

“Optimis optimis. Sangat besar rakyat menghendaki perubahan rakyat ingin perbaikan hidup transformasi rakyat ingin hidup adil dan makmur,” kata Prabowo.

Prabowo sempat menyampaikan jika Pemilu 2019 ini dirasanya lebih berat ketimbang pemilu-pemilu sebelumnya. Namun dirinya bersyukur kalau proses delapan bulan masa kampanye selesai dilaksanakan.

“Alhamdulillah (lega). Karena pemilu kita saya kira termasuk yang agak berat ya, delapan bulan kampanyenya,” pungkasnya. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.