Kampanye Akbar DPD Partai NasDem Sibolga, Lapangan Simare-Mare Membiru

 

MEDANHEADLINES.COM, Sibolga – Lapangan Simare-mare, Kota Sibolga, Sumatera Utara berubah warna layaknya lautan biru karena adanya ribuan orang yang ikut memeriahkan kampanye akbar DPD Partai NasDem Kota Sibolga, Sabtu (13/4).

Kampanye akbar yang dimulai pada pukul 13.00 WIB ini diawali dengan acara hiburan dari artis lokal.

“Selamat siang warga kota Sibolga,” kata artis Akademi Indosiar, Ridwan Naibaho.

Meskipun panas terik yang membakar tubuh siang itu, namun hal itu tidak menyurutkan semangat ribuan massa untuk berjoget ria mengikuti alunan musik.

Ribuan massa yang mayoritas mengenakan baju biru ini pun sontak berhasil merubah lapangan Simare-mare menjadi lautan biru. Mereka juga terlihat membawa APK untuk mendukung caleg masing-masing.

Pada pesannya dihadapan ribuan massa yang hadir, Ketua DPD Partai NasDem Kota Sibolga, Dalmeria Sikumbang meminta agar partai NasDem di Kota Sibolga dimenangkan pada pemilu 2019.

“Jangan lupa pada tanggal 17 April, seluruh warga kota Sibolga agar bersama-sama menghantarkan Partai NasDem sebagai pemenang pada pemilu 2019. Jangan lupa pilih caleg dari partai NasDem,”ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani yang ikut dalam acara kampanye akbar itu juga turut mengkampanyekan calon presiden pasangan Jokowi-Amin.

“Hanya presiden Jokowi yang sampai tiga kali datang ke Sibolga untuk menyapa rakyatnya, dan hanya presiden Jokowi yang bekerja nyata untuk rakyat indonesia, pembangunan disana-sini, untuk itu mari kita menangkan pasangan Jokowi-Amin pada pilpres 2019, mari kita hantarkan pak Jokowi dua periode menjadi presiden indonesia,” ucapnya.

Ribuan massa nasdem padati lapangan Simare-mare

Selain mengkampanyekan Jokowi-Amin, DPD Partai NasDem Kota Sibolga juga terlihat memperkenalkan caleg unggulan mereka dari masing-masing dapil. Sorak-sorai pun terdengar riuh dari massa pendukung masing-masing caleg.

Pada kesempatan itu, DPD Partai NasDem Kota Sibolga juga melakukan simulasi pencoblosan kertas suara untuk caleg DPR RI, Dalmeria Sikumbang.

Untuk membuktikan partai besutan Surya Paloh ini besar, diakhir acara Ketua DPD Partai NasDem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani juga mengajak ribuan massa untuk melakukan pawai keliling di kota Sibolga.

“Kita buktikan bahwa partai NasDem ini besar dengan jumlah massa yang banyak, mari kita lakukan pawai keliling di Kota Sibolga, tapi dengan tertib ya,” ajaknya.(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.