Fauka : Aura Kemenangan 02 Sudah Di Depan Mata

MEDANHEADLINES.COM, Jakarta – Wakil Ketua Umum Badan Pengawas Dan Disiplin Partai Gerindra Bidang Investigasi, Fauka Noor Farid mengatakan, aura kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Solahuddin Uno sudah di depan mata.
Hal ini disampaikan Fauka, melalui investigasi hampir di seluruh penjuru nusantara. Aura kemenangan 02 tampak setelah melihat bagaimana proses kampanye yang telah dilakukan kedua pasangan calon.Dikatakannya, hampir di seluruh kota yang didatangi kedua calon untuk berkampanye, kuantitas massa yang hadir untuk memberikan dukungan sangat jauh berbeda. Seperti halnya hari ini, Rabu (10/4/2019) kampanye Prabowo Sandi di Solo sangat ramai dihadiri para pendukung. Hal itu jauh berbeda ketika dibandingkan dengan kampanye Jokowi Amin di Solo pada Selasa (9/4/2019) kemarin.

“Jelas, aura kemenangan itu sudah di depan mata. Jelas sekali terlihat. Di kota yang sama, dibandingkan massa pendukungnya, beda sekali. Massa Prabowo selalu padat. Tidak hanya di lapangan tapi juga di jalan-jalan. Berbeda dengan massa Jokowi Amin, yang dihadiri sedikit pendukung,”katanya.


Namun, menurut Fauka, di media sosial masih saja hoax diluncurkan para tim sukses paslon 01. Ada agenda setting dokumentasi. Foto yang diposting seolah-olah ramai, karena dizoom. Ketika difoto secara luas di lapangan yang sama, tampak berbeda.

“Ya, ada kebohongan yang dishare, seolah-olah ramai. Padahal sunyi. Bisa dilihat di lapangan yang sama di Solo, kampanye Prabowo ramai, full. Namun, kampanye Jokowi sunyi, banyak ruang kosong di lapangan,”jelas Fauka yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Garda Prabowo.

Ia pun menuturkan, para pendukung paslon 02 murni dengan hati nurani datang kampanye, karena ingin perubahan. Hal ini pun menunjukkan aura kemenangan akal sehat pada 17 April mendatang akan terwujud.

“Sudah di depan mata, ya kemenangan sudah di depan mata. Kita akan melihat kemenangan akal sehat pada 17 April mendatang, kemenangan rakyat Indonesia, Insya Allah, bangsa ini akan merayakan itu,”pungkasnya. (raj)

Respon (2)

  1. Kita menjemput kemenangan…..Semoga Allah swt menjaga kemenangan ini….dan menjadikan berkah buat bangsa indonesia khususnya…..serta untuk Umat muslim umumnya

    Satgas 02 BPN PS DKI
    Anwara Sadat Budiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.