Ruko Bertingkat di Ringroad Roboh Saat Direnovasi

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Sebuah rumah toko (Ruko) bertingkat yang berada di Jalan Ringroad Medan, Sumatera Utara, tepatnya di depan Ringroad City Walk ambruk, Senin (8/4) malam.

Belum diketahui pasti penyebabnya, namun bangunan ruko dua tingkat yang dijadiakan Big White Coffee Teh Tarik dan Vanezia Refleksi Family, ini ratah dengan tanah.

“Menurut informasi yang saya terima, kejadian terjadi sekira pukul 18.00 WIB. Saat roboh tadi diinformasikan lagi tidak ada orang karena lagi masa renovasi,” kata Kepala Lingkungan IX, Budi Sihombing di lokasi.

Budi menambahkan, bangunan ini dalam keadaan renovasi untuk menambah satu lantai lagi. Dan kebetulan tukang kerjanya semua sudah pulang.

“Awalnya tempat ini lantai dua, nah mau direnovasi nambah satu lantai. Yang punya orang keturunan Tionghoa Medan,” ujarnya.

Dari Pantauan di lokasi, peristiwa robohnya bangunan itu sontak menjadi perhatian warga sekitar dan pengguna jalan. Kepolisian Sektor Sunggal turun ke lokasi dan langsung memberikan polis line sekeliling lokasi. dari Sehingga jalan menjadi macet total. Warga yang berdesakan yang ingin melihat langsung runtuhan bangunan membuat arus lalu lintas macet total. (afd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.