Ini Program Bakhtiar Untuk Perubahan di Tapanuli Tengah

MEDANHEADLINES. COM – Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani memastikan bahwa tahun 2019 infrastruktur jalan di Kabupaten Tapteng dipastikan sudah mulus total. Baik jalan lintas, jalan Kabupaten hingga jalan di desa.

Hal ini disampaikan Bakhtiar selepas mengikuti acara pagelaran seni dan budaya Kabupaten Tapanuli Tengah pada Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) di Medan, Rabu (27/03/2019) malam.

Bakhtiar juga menyampaikan, saat ini Pemkab Tapteng kembali mendapatkan kepercayaan dari pemerintah pusat dengan bantuan dana sebesar 120 Milyar untuk memperbaiki jalinsum yang berada di Tapanuli Tengah.

“Jalan lintas yang sudah bagus sekarang ditahun ini juga kita akan perbaiki lagi hingga bagus, apalagi juga sekarang kita telah mendapatkan kepercayaan dari presiden RI Joko Widodo dengan dana 120 Milyar dan sudah tender untuk meperbaiki kembali jalan lintas dari perbatasan Tapsel hingga perbatasan Aceh ini akan dibangun kembali, jadi artinya di tahun 2019 Jalan sudah mulus total,” ungkapnya.

Bahkan kata Bakhtiar, Pemkab Tapteng saat ini juga sudah mengganggarkan biaya untuk perbaikan jalan-jalan di Kecamatan hingga ke Desa.

“Ditambah dengan jalan Kecamatan dan Kabupaten yang sudah kita anggarkan kurang lebih 67 M tahun ini,” katanya.

Dikatakannya, selesainya infrastruktur di Kabupaten, Pemkab Tapteng juga akan bangun beberapa villa guna mendukung wisata di Tapanuli Tengah.

“Jadi setelah dibangun, kita akan bangun villa di Pantai Muara Nauli Kolang untuk menunjukkan bahwa kita sudah siap untuk didatangi wisata,” katanya. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *