Tiba Di Bandara FL Tobing, Kajatisu disambut Bupati Tapteng Dan Wali Kota Sibolga

MEDANHEADLINES. COM, Tapteng – Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut), Fachruddin SH MH beserta rombongan tiba di Bandara FL Tobing, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Senin (25/03) sekitar pukul 10.44 WIB.

Kedatangan orang nomor satu di kejaksaan Sumut ini pun terlihat disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sibolga Timbul Pasaribu, Wali Kota Sibolga, Syarfi Hutauruk beserta Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Selain disambut oleh kedua pejabat daerah, kedatangan Kejatisu juga disambut oleh tarian daerah khas pesisir Sibolga dan Tapteng. Disana juga terlihat Walikota yang didampingi Bupati Tapteng juga melakukan pengalungan bunga dan pemberian ulos kepada kejatisu.

Menurut informasi yang diterima, kedatangan Kejaksaan Tinggi Sumut ini diketahui untuk melakukan kunjungan kerja ke kantor Wali Kota Sibolga sekaligus untuk menghadiri peresmian comment Center 112 di Halaman Kantor Walikota Sibolga .

Selain kejatisu, Jaksa Agung RI, Drs. H.M.Prasetyo dan Menteri Perdagangan RI juga dijadwalkan akan hadir di Sibolga pada hari ini juga. Disekitar Bandara FL Tobing sudah terlihat kesibukan untuk menyambut kedatangan tokoh penting di Indonesia.

“Katanya mau menyambut kedatangan rombongan menteri perdagangan dan kejaksaan agung ini bang yang dijadwalkan tiba pukul 15.00 WIB,” kata salah seorang petugas bandara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *