Satma Ampi Tapteng dan Sibolga Serahkan Bantuan Untuk Korban Ledakan Bom di Sibolga

MEDANHEADLINES. COM – Satma AMPI Kabupaten Tapanuli Tengah serahkan bantuan bagi korban ledakan bom di posko tanggap penanggulangan bencana di Jalan Cendrawasih, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Senin (20/03/2019).

Wakil Ketua Satma Tapteng, Rahulta Pratama mengatakan, bantuan yang diserahkan berupa 10 Karung beras dan uang tunai sebesar Rp 3,5 juta ini diperoleh setelah aksi penggalangan dana selama dua hari oleh Satma AMPI Tapteng dan Kota Sibolga.

“Sebelumnya kita telah melakukan aksi penggalangan hari selama dua hari yakni, Sabtu (16/3) dan Minggu (17/3). Jadi setelah terkumpul, kita langsung serahkan melalui kepling,” katanya, Selasa, (21/3).

Dia juga mengatakan, selain dilaksanakan oleh Satma AMPI Tapteng, penyerahan bantuan ini juga diikuti oleh Satma AMPI Kota Sibolga berkerjasama dengan Komunitas Berbagi Nasi Kota Sibolga dan Komunitas Motor SL.

“Semoga bantuan yang kami serahkan ini dapat bermanfaat bagi warga,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, dirinya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama memerangi paham-paham radikalisme agar tindakan bom bunuh diri yang terjadi di Kota Sibolga tidak terulang lagi.

“Mari kita lawan dan hapuskan paham paham Radikalisme di Kota Sibolga dengan ikut kegiatan kegiatan positif,” harapnya. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *