Prananda : Melayani Masyarakat Adalah Bentuk Cinta Pada Tanah Air

MEDANHEADLINES.COM, Deli Serdang – Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Prananda Surya Paloh (PSP) menegaskan bahwa NasDem bukan partai yang sembarangan dan mengumbar janji jelang pelaksanaan pemilu.

Menurut Ketua DPP Partai NasDem ini, tugas kader NasDem saat ini hanya fokus bekerja dan melayani masyarakat sebagai bentuk dedikasi dan cintai Tanah Air.

Prananda meyakini seluruh masyarakat sudah mengetahui dan merasakan apa yang telah diperbuat Partai NasDem untuk masyarakat.

Prananda mengatakan itu saat bersilaturahmi dengan ratusan masyarakat di Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (17/3).

Menurut Prananda yang kembali maju di Pemilu 2019 sebagai caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Sumatera Utara (Sumut) I Nomor Urut 1, di usia yang baru menginjak tujuh tahun Partai NasDem telah mengukir sejarah baru pada perpolitikan Tanah Air lewat restorasi dan politik tanpa mahar.

“Banyak yang sudah kami lakukan tetapi sekali lagi kami tekankan kami bukan gembar-gembor. Kami tidak sembarangan. Kalau memang melakukan kebaikan ya pendam itu sedalam-dalamnya. Tapi kalau orang lain membuat kebaikan tinggikan derajatnya. Itulah Partai NasDem,” kata Prananda yang juga Ketua Umum Garda Pemuda NasDem itu.

Dalam kesempatan tersebut Prananda juga meminta masyarakat untuk bersama-sama membangun bangsa dengan menjaga persatuan dan merawat Pancasila.

Partai NasDem, tambah Prananda, telah banyak berkontribusi dalam pembangunan Sumatera Utara dan Indonesia pada umumnya semata-mata untuk memberikan kerja nyata kepada seluruh lapisan masyarakat yang dicintainya.
Dia pun mengimbau masyarakat untuk tidak mudah percaya kepada berita fitnah dan hoax yang banyak beredar belakangan ini di berbagai media.

“Yang paling penting masyarakat tahu kinerja Partai NasDem adalah untuk rakyat yang dicintainya,” tandasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *