Kapolres Sergai Berikan Reward Kepada 6 Personil Sat Narkoba yang Berprestasi

Kapolres Sergai AKBP. H. Juliarman Eka Putra Pasaribu saat memberikan penghargaan kepada Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu dan Personil Satnarkoba.

MEDANHEADLINES.COM, SERGAI- Kapolres Serdang bedagai (Sergai) AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu memberikan reward kepada enam personel Sat Narkoba Polres Sergai yang berhasil mengungkap peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Sergai, di Mapolres Sergai, Kecamatan Seirmpah, Kabupaten Sergai, Senin (18/3/2019) pagi.

Adapun personel yang menerima reward penghargaan adalah Kasat Narkoba Polres Sergai, AKP Martualesi Sitepu, KBO Iptu Depta Sitepu, Iptu Peraturan Sinuhaji, Aiptu Herikson Simbiring, Brigadir Amran Janesco Sitorus, Brigadir Nanda Lesmana Pane.

Kapolres Sergai, AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu dalam arahannya mengatakan, pemberian reward ini adalah bentuk apresiasi Polri kepada enam personel yang berhasil mengungkap kasus peredaran dan penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Sergai. Dan tidak segan-segan menindak tegas para pelaku yang melawan saat proses penangkapan, tentunya sesuai prosedur hukum.

“Salah satu penangkapannya terjadi di Kampung Tempel, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, kecamatan Perbaungan, Sergai, pada Rabu (13/3/2019) sekitar pukul 16.30 WIB,” ungkapnya.

Juliarman juga mengucapkan terima kasih kepada personel yang tetap profesional dan semangat dalam bertugas meskipun ada resiko yang menunggu. Orang nomor satu di Polres Sergai, ini juga mengimbau kepada seluruh personel untuk tetap semangat menjalankan tugas, karena peredaran dan penyalahgunaan narkotika masih manjadi masalah serius di negeri ini.

Bahkan, lanjutnya, untuk mengatasi masalah ini Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo meminta kepada seluruh menteri dan kepala lembaga untuk turun tangan, hal itu sesuai instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2018. Selain itu, Juliarman juga mengingatkan personel cepat tanggap dan menindaklanjuti setiap laporan masyarakat. Kemudian melakukan pemantapan reformasi di internal Polri agar terwujudnya Polri yang semakin profesional, moderen dan terpercaya (promoter).

“Tetap menjalin hubungan kerja sama yang harmonis dengan masyarakat dan instansi lainya,” pungkas Juliarman (afd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *