Ditemukan Mengambang Di Laut, Syahrul Effendi Terlihat Terakhir Sabtu Malam

MEDANHEADLINES. COM, Sibolga – Syahrul Efendi Manik (19), warga Jalan Perintis, Gang Jaring, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Sumatera Utara ditemukan tewas mengapung di permukaan laut, Senin (20/03/2019).

Menurut informasi yang dihimpun, penemuan mayat pria lajang ini pertama kali diketahui salah seorang warga yang hendak membongkar ikan di dalam gudang yang tak jauh dari penemuan mayat tersebut. Oleh warga, penemuan mayat ini pun langsung diberitahukan kepada kepala lingkungan.

“Tadi ada warga bernama si Dodi yang melihat sekitar jam 06.00 WIB saat mau bongkar ikan,” kata kepling ll, Amelda Wati Tarihoran.

Terlihat, mayat yang mengenakan pakaian merah dan celana jeans ini sudah terlihat menggelembung. Diduga mayat pria lajang ini sudah 2 hari meninggal dunia sebelum ditemukan.

“Sudah dibawa ke rumah sakit, kata orangtuanya, korban sudah dua hari nggak pulang ke rumah,” jelasnya.

Sementara itu, Erik paman korban saat ditemui di RSU FL Tobing membenarkan bahwa mayat yang ditemukan warga itu benar adalah keponakannya sendiri. Dia menyebut, hal itu diketahui dari ciri-ciri yang dimiliki korban.

“Jam 6 pagi tadi memang sudah heboh warga, tapi saya nggak yakin bahwa mayat itu adalah keponakan saya. Setelah melihat tatto di lengan tangan kanannya lah baru saya yakin itu adalah keponakan saya,” katanya.

Dia menyebut, sebelum ditemukan, korban masih sempat menyapa dirinya pada Sabtu (16/03/2019) malam. Dan malam itu korban juga masih sempat pulang ke rumah orangtuanya untuk meminta uang.

“Memang korban ini jarang pulang ke rumah, dan itu hal yang biasa, nggak ada hal mencurigakan. Korban ini juga pintar berenang, makanya kita masih penasaran apa penyebab kematian korban ini,” katanya.

Pantauan, terlihat isak tangis keluarga korban pun pecah saat tiba di ruang jenazah RSU FL Tobing. Kabarnya, mayat korban sedang dilakukan visum oleh petugas medis.

“Masih shock mamanya, tadi sempat pingsan setelah mendengar kabar ini,” ungkapnya.(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *