Anggota Bawaslu Kabupaten Dan Kota Di Sumut Belum Terima Gaji Selama 2019

Foto (ist)

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menguak, bahwa sepanjang tahun 2019 belum mendapat gaji. Hal itu diungkapkannya ketika bertemu dengan awak media, Senin (18/3/2019) di Medan.

Anggota Bawaslu Kabupaten yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut, menyatakan bahwa selama tiga bulan, gaji mereka tidak dikucurkan.

“Tidak hanya saya, banyak anggota Bawaslu kabupaten dan kota se-Sumut belum menerima gaji sepanjang tahun 2019. Kami tidak tahu, apa penyebab gaji anggota Bawaslu kabupaten dan kota gak keluar, ada apa ini,”ujarnya.

Disampaikannya, kejadian ini hanya terjadi di regional Sumut, sebab, menurutnya, ia telah menanyakan dengan rekan-rekannya diprovinsi lain,  namun gaji di sana lancar.

“Di Sumut saja ini, secara nasional tidak terjadi. Saya sudah kroscek langsung,. Bagaimana bisa gaji bisa tertahan, ada apa? Ini harus sampai ke pusat, karena sudah jelas anggaran itu ada, kenapa tidak dikucurkan?,” pungkasnya.

Hingga berita ini diberitakan, wartawan Medanheadlines.com masih mencoba untuk mengonfirmasi hal ini ke Bawaslu Sumut. (raj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *