Sumut  

Ribuan Warga Sambut Kedatangan Jokowi Di Bandara F.L Tobing

MEDANHEADLINES. COM – Usai melaksanakan kunjungan kerja dari Toba dan Medan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan agendanya di Kota Sibolga Provinsi Sumatra Utara dengan melakukan, Minggu (17/3/2019).

Terlihat, Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana beserta rombongan mendarat di Bandar Udara (Bandara) Ferdinand Lumban Tobing, Pinang Sori, Tapanuli Tengah, sekitar pukul 09.00 WIB.

Kadatangan Presiden Jokowi disambut oleh Menteri Perhubungan Budi K. Sumadi, tokoh senior Golkar yang merupakan putra daerah Sibolga, Akbar Tanjung, dan Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk.

Di pintu masuk bandara, ribuan masyarakat yang terdiri dari ibu-ibu ini sudah terlihat hadir untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini.

Selain itu, di sepanjang jalan lintas Sumatera Utara dengan melambaikan bendera kecil di tangan, terlihat para pelajar Sekolah Dasar tengah berbaris menyambut kedatangan presiden Jokowi dan rombongan.

“Jokowi..,Jokowi..” teriak massa yang berkumpul.

Dalam kunjungannya kali ini, Presiden Jokowi dijadwalkan akan meresmikan Pelabuhan Sambas, Kota Sibolga. Selepas meresmikan Pelabuhan Sibolga, Jokowi juga dikabarkan akan menyambangi ratusan masyarakat yang menjadi korban ledakan bom. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.