Pembalap Indonesia Sapu Bersih Podium di Kelas AP250 ARRC Malaysia

Pembalap Indonesia Sapu Bersih Podium ARRC Malaysia. (Instagram/asiaroadracing).

MEDANHEADLINES.COM – Kabar baik untuk Indonesia datang dari ajang balap Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC) ronde pertama yang berlangsung di sirkuit Sepang, Malaysia. Di kelas AP250, Pembalap Indonesia berhasil menyapu bersih podium.

Di kelas Asia Production 250 (AP250), pembalap Indonesia, Lucky Hendriansya sukses meraih podium pertama setelah memulai balapan dari urutan lima.
Pembalap 19 tahun yang berstatus sebagai pembalap debutan, sukses menjadi juara setelah mencatatkan waktu 2m 25.530d. Sementara itu, Andy Muhammad Fadly yang membalap untuk Manual Tech KYT Kawasaki Racing menempati podium kedua, dengan catatan waktu 2m 25.617d.

Rekan setim Lucky, Irfan Adriansyah yang juga melakoni debutnya di kelas AP250 bersama AHRT sukses finis di urutan ketiga dengan raihan waktu 2m 25.886d.
Kesuksesan dua pembalap debutannya, menjadikan Astra Honda Racing Team optimis menatap race kedua pada Minggu (10/3).

Dengan dua pembalap AHRT yang berhasil meraih podium, kemenangan di kelas AP250 tentunya juga kemenangan untuk Indonesia. Mengingat ada Andy Muhammad Fadly yang meraih podium kedua.

Mampukah kesuksesan tiga pembalap Indonesia menyapu bersih podium di kelas AP250 Asia Road Racing Championship (ARRC) terulang kembali di race kedua? (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.