Dijadwalkan Ke Padang Sidempuan, Kyai Ma’aruf Amin Tiba Di FL.Tobing

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Calon Wakil Presiden no 01, K.H Ma’ruf Amin hari ini tiba pada pukul 08.10 WIB di Bandara Dr FL. Tobing, Kabupaten Tapanuli Tengah, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (10/3/2019)

Persiapan demi persiapan pun mulai dimatangkan untuk menyambut kedatangan salah satu tokoh agama yang berpengaruh di Indonesia tersebut.

Penyambutan Ma`ruf Amin ini juga akan disambut langsung oleh kedua pimpinan daerah, yakni Bupati Tapteng dan juga Wali Kota Sibolga, serta pejabat lainnya.

Pantauan, di sekitar Bandara Udara Dr FL. Tobing, terlihat kehadiran dari aparat kepolisian telah siaga mengamankan lokasi bandara. Di lokasi, kedatangan Ma`ruf Amin juga disambut ratusan tokoh agama dan juga masyarakat.

Massa yang terdiri dari sejumlah partai politik yang tergabung dalam Koalisi pendukung Jokowi Ma’aruf terlihat sangat antusias memberi yel yel dari luar Bandara Dr. FL Tobing.

“Jokowi…Ma’aruf ,Jokowi..Ma’ruf…” teriak dari beberapa masyarakat.

Dalam agenda kunjungan tersebut, dari Bandara FL.Tobing, Kyai Ma’aruf Amin bersama rombongan dijadwalkan akan mengikuti kegiatan Keagamaan di Kota Padang Sidempuan.

Sesuai jadwal kunjungan, Ma’ruf Amin seharusnya tiba pada Sabtu (9/3) pukul 17.30 WIB dari Bandara Kualanamu, Deliserdang menuju Bandara FL Tobing, Tapanuli Tengah (Tapteng). Namun, karena kondisi cuaca yang tidak baik pesawat yang ditumpangi Calon Wakil Presiden No 01 tersebut batal untuk mendarat.

Demikian juga jika pada malam tidak memungkinkan karena tidak adanya penerangan runway Bandara FL Tobing, Pinangsori, Tapanuli Tengah. (Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.