Gelar Latihan Fisik di Bukit Senayan, Punggawa Timnas U-23 Rela Disebu Nyamuk

Latihan Timnas Indonesia U-23 di Bukit Senayan, Kawasan Gelora Bung Karno, Rabu (6/3/2019).

MEDANHEADLINES.COM – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri kembali menggeber fisik para pemainnya jelang tampil di kualifikasi Piala Asia U-23 2020 pada 22-26 Maret 2019.

Berbeda dari sebelumnya, latihan hari ketiga ini digelar di Bukit Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (6/3/2019).

Bukit Senayan merupakan jogging track yang memiliki medan beraneka ragam. Ada trek lurus, menurun, hingga tanjakan.

Venue sesi latihan kali ini memang dari sebelumnya, di mana skuat Garuda Muda selalu berlatih di lapangan sepakbola. Namun, ada hal unik di balik latihan tersebut.

Bukit Senayan yang disesaki oleh pepohonan ternyata dihuni oleh banyak nyamuk! Andy Setyo dan kawan-kawan pun ‘diserang’ oleh nyamuk-nyamuk tersebut.

“Demi negara kami rela dinyamukin, kita pake autan (lotion anti nyamuk) nih,” seloroh Indra Sjafri di sela latihan Timnas Indonesia U-23, Rabu (6/3/2019).

Latihan di Bukit Senayan berlangsung selama 1,5 jam. Sepanjang latihan, para pemain hanya berlari dengan intensitas berbeda-beda, dari pelan hingga kencang.

Pemusatan latihan jelang kualifikasi Piala Asia U-23 ini sudah dimulai sejak Senin (4/3/2019) lalu. Di ajang tersebut, Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup K bersama dengan tuan rumah Vietnam, Thailand, dan Brunei Darussalam. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *