Jadi Tersangka Kasus Penipuan Honorer K2, Ini Pesan Bupati Tapteng Untuk Raja Bonaran

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani

MEDANHEADLINES.COM, Tapteng – Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani berpesan agar Mantan Bupati Tapteng Bonaran yang terjerat kasus penipuan Honorer K2 tetap fokus menjalani proses hukum yang tengah dihadapinya.

Hal ini diungkapkan Bakhtiar menanggapi pernyataan Raja Bonaran yang menyatakan siap memimpin perlawanan di Tapanuli Tengah

“Perlawanan apa dulu ini, fokus sajalah dengan proses hukum yang sedang dia (RBS,red) jalani. Nggak usah dulu memikirkan perlawanan,” kata Bakhtiar, Kamis (28/02/2019).

Dengan ditetapkannya Bonaran sebagai tersangka, Bupati Tapteng, Bakhtiar pun berharap bagi yang sudah menerima uang dari masyarakat agar segera dikembalikan

“Saya yakin Bonaran itu orangnya gentlemen, jadi bicaralah yang jujur. Bila perlu, dipulangkan saja uang yang sudah diterima, kasihan masyarakat kita,” kata Bakhtiar.

Bupati muda ini pun berharap kepada masyarakat yang menjadi korban penipuan CPNS K2 agar tetap sabar menunggu proses hukum yang sedang berjalan. Dan dirinya juga yakin bahwa aparat penegak hukum mampu membongkar kasus penipuan ini hingga tuntas.

“Keluarga sekretaris daerah saja yang menjadi korban sudah melapor. Jadi masyarakat jangan takut untuk melaporkannya, ini negara hukum,” ungkapnya.(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *