Ronaldo Hengkang, Karim Benzema : Saya Pimpinan Lini Serangan Madrid

Striker Real Madrid Karim Benzema (kanan) mencetak gol ke gawang Ajax Amsterdam di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Johan Cruijff ArenA. JOHN THYS / AFP

MEDANHEADLINES.COM – Striker Real Madrid, Karim Benzema kini merasa sebagai pimpinan serangan klubnya. Ia pun bertekad untuk mencetak lebih banyak gol bagi Real Madrid setelah sempat menjadi bayang – bayang Cristiano Ronaldo.

Benzema telah mencetak total 20 gol di musim ini atau musim pertama sejak Ronaldo pindah ke Juventus dengan transfer 100 juta euro. Koleksi gol Benzema ini lebih banyak 8 gol dari keseluruhan yang dibuatnya sepanjang musim 2017/2018.

Pemain berpasport Prancis ini pun bertekad untuk mencetak lebih banyak gol. Pasalnya, Karim Benzema merasa bisa lebih fokus untuk mencetak gol setelah di musim – musim sebelumnya lebih banyak membantu Ronaldo.

“Sekarang saya adalah pimpinan di lini serangan (Real Madrid),” kata Benzema kepada France Football seperti dilansir Football Espana.

“Sekarang saya adalah titik fokus sedangkan sebelumnya saya bermain sebagai pelengkap untuk Cristiano, saya selalu mencarinya dengan tujuan membantu dia mencetak lebih banyak gol,” ungkapnya.

“Saya hanya berada sebagai latar belakang, sekarang terserah saya untuk menunjukkan bahwa saya ingin mencetak gol,” pungkas Karim Benzema.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *