MTQ Ke 45 Tingkat Kecamatan Pandan Resmi Dibuka, Camat Pandan Minta Peserta Tampilkan Prestasi Terbaiknya

MEDANHEADLINES.COM, Tapteng – Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani melalui Asisten II Sutrisno membuka secara langsung acara Musabaqah Tilawatil Qur`an (MTQ) ke 45 dan Festival Seni Nasyid ke 30 di tingkat Kecamatan Pandan, Selasa (26/02/2019).

Dalam Sambutannya, Sutrisno Mengingatkan agar peserta bertanding secara sportif dan berharap agar kegiatan MTQ ini dapat berjalan dengan baik

“Semoga dengan acara ini, para remaja lebih giat untuk meningkatkan pengetahuannya tentang pemahaman Al-qur`an, ” harapnya.

Sementara itu, Camat Pandan, Dedi Pasaribu dalam sambutannya berharap dengan dilaksanakannya acara MTQ tingkat kecamatan Pandan ini dapat menghasilkan qori-qoriah yang berkualitas sehingga bisa berlanjut ke tingkat Kabupaten.

“Kepada peserta Khafilah, mari tunjukkan prestasi yang lebih baik. Bertandinglah secara sportif tanpa ada kecurangan. Mari belajar dari pengalaman yang telah berlalu,” jelasnya.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap panitia yang telah ikut berperan untuk mensukseskan acara MTQ ke-45 di tingkat Kecamatan Sukses.

“Terima kasih kepada segenap panitia acara yang telah meluangkan waktu dan pikirannya demi mensukseskan acara ini. Dan kami juga meminta maaf kepada para tamu undangan apabila ada kekurangan dari pelayanan yang telah diberikan,” katanya.

Sebelumnya, Ketua Panitia, Horan mengatakan acara MTQ ke-45 di Kecamatan Pandan, panitia acara mengusung tema “Melalui MTQ ke 45 Kecamatan Pandan, Kita Tingkatkan Pemahaman dan Pengamalan Isi Kandungan Al-Qur`an” diikuti ratusan peserta khafilah.

“Jumlah peserta ada sebanyak 156 orang yang terdiri dari 62 peserta putra, dan 94 peserta putri yang mewakili dari 22 Kelurahan dan 2 Desa di Kecamatan Pandan,” jelasnya.(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *