Dua Hari Tak Pulang, Bocah Ini Ditemukan Telah Menjadi Mayat Di Sungai Kinali Barus

MEDANHEADLINES.COM, Tapteng – Warga Barus mendadak heboh dengan ditemukannya sesosok mayat seorang bocah di Sungai Kinali, Kecamatan Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Selasa (26/2/2019).

“Iya benar, dia adalah warga saya,” kata Camat Barus Robby Edata melalui WA nya, Selasa (26/02/2019).
Robby menjelaskan, penemuan mayat bocah yang diketahui bernama Ardiansyah Pohan (12) ini pertama kali ditemukan salah satu nelayan yang melintas dari sungai Kenali. Oleh nelayan, penemuan mayat tersebut langsung diberitahukan kepada penduduk sekitar.

“Tadi ditemukan sekitar pukul 11.30 WIB di Dusun II, Ujung Kualo, Desa Kinali,” katanya.

Robby mengatakan, bocah yang putus sekolah ini adalah anak dari pasangan Elvida Simamora dan Zulmansyah Pohan yang merupakan warga Desa Tarandam, Kecamatan Barus. Korban yang mengalami gangguan mental ini pun diketahui tidak pulang ke rumah orang tuanya selama dua hari.

“Info yang saya dapat dari warga, korban masih mandi di sungai dekat rambing di Lingkungan Pasar Baru, Kelurahan padang masiang,” ungkapnya.

Sebelum dibawa ke rumah duka, kata Robby mayat korban sempat dibawa ke Puskesmas Kedai Gedang Barus untuk proses identifikasi oleh masyarakat yang dibantu aparat TNI dan Kepolisian.

“Sudah dibawa ke kediamannya untuk dimakamkan oleh pihak keluarga,” katanya. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *