Funtastic Fest Pekalongan 2019 Akan Segera Digelar

 

MEDANHEADLINES.COM – PT. Netzme Kreasi Indonesia akan mengadakan event terbesarnya pada awal Maret tahun ini di Pekalongan dalam rangka acara peluncuran aplikasi Netzme.

Event ini dinamakan Funtastic Fest Pekalongan 2019 berkonsep #SugihBarengNetzme. Dengan konsep tersebut, Netzme ingin para pengunjung, UMKM, komunitas – komunitas serta mahasiswa merasakan langsung user experience serta kemudahan yang ditawarkan pada saat menggunakan Netzme. Sehingga Netzme dapat menjadi satu – satunya aplikasi Mobile di Indonesia yang meningkatkan penghasilan & produktivitas para pengguna sosial media secara lebih positif.

Funtastic Fest Pekalongan 2019 akan dihadiri oleh tokoh penting seperti Wali Kota Pekalongan. Artis Ibu Kota juga akan ikut memeriahkan acara ini seperti Dewi Perssik dan juga perwakilan bintang utama Web Series Kolaborasa yang akan hadir di channel Youtube Netzme.

Acara ini akan diadakan di Kota Pekalongan mulai dari tanggal 1, 2, 3 Maret 2019 yang terdiri dari event – event seru dan anti – mainstream, pokoknya anak muda banget tapi bisa diikuti oleh segala usia.

Tentang “Funtastic Fest Pekalongan 2019”

Funtastic Fest merupakan salah satu bentuk rangkaian acara yang didukung oleh NETZME untuk
menyambut Hari jadi Kota Pekalongan yang ke-113 pada tanggal 1 April 2019. Funtastic Fest memiliki visi utama yaitu mengembangkan sekaligus mendukung UMKM dan para pekerja seni Pekalongan agar mengerti mengenai isu tentang inklusi keuangan dan menjadi lebih digitalisasi sehingga memudahkan mereka untuk memproduksi, mengelola, dan mendistribusikan hasil produksinya.

Selain itu, Funtastic Fest juga ingin mempromosikan pariwisata Pekalongan sebagai Crafts & Folks Arts dan World’s city of Batik yang diberikan oleh UNESCO kepada seluruh masyarakat Indonesia maupun dunia.

Rangkaian acara Funtastic Fest Pekalongan 2019 memiliki rangkaian acara yang terdiri dari 2 periode:

1. Pre event Gathering & Workshop Bersama komunitas, universitas, UMKM Pekalongan & masyarakata umum pada tanggal 25, 26, 27 Februari 2019.

2. 3 acara utama yaitu:

a. Funtastic Bike Bersama Wali Kota & komunitas sepeda pada tanggal 1 Maret 2019.

b. Doa Bersama, Peluncuran Netzme, Live performanced oleh Dewi Perssik & live sawer digital
serta Band-Band lokal, pada tanggal 2 Maret 2019. Selain itu akan dimeriahkan oleh UMKM
& Food Festival serta mini – mini events lainnya seperti Games trurace, carbo loading, dan
pengambilan race pack.

c. Funtastic Run & DJ Performance pada tanggal 3 Maret 2019.
Tentang “Funtastic Run”

Primadona dari event besar Funtastic Fest adalah Funtastic Run. Mengapa lari? Karena olahraga lari tidak hanya sekedar olahraga tetapi telah menjadi gaya hidup (lifestyle) dari masyarakat kota maupun daerah. Sebagai tambahan, event – event lari marak diadakan hampir diseluruh wilayah Indonesia dan tak hanya diikuti oleh pelari lokal melainkan pelari mancanegara.

Tujuan diadakan Funtastic Run ini untuk menciptakan gaya hidup masyarakat menjadi lebih sehat, menarik para pencinta lari (komunitas lari) dan turis lokal maupun mancanegara untuk berpartisipasi pada acara ini.

Dengan total hadiah puluhan juta serta Doorprizes menarik diharapkan antusiasme masyarakat Pekalongan dan sekitarnya pada Funtastic Run meningkat.

Funtastic Run terdiri dari 2 kategori: 5K FunRun dan 10K. Pada event Funtastic Run juga akan dibuka booth – booth foto menarik di beberapa titik bagi para peserta & pengunjung yang ingin mengikuti lomba Foto/Video Kontes ala Netzme.

Pendaftaran Funtastic Run dapat diakses langsung melalui website funtasticfest.netzme.id

Mengapa Pekalongan?
Karena Netzme sendiri memiliki visi untuk mengangkat perekonomian serta pariwisata secondary cities di Indonesia menjadi lebih baik. Seperti halnya Pekalongan yang merupakan salah satu secondary city di Jawa Tengah yang menyimpan banyak potensi wisata dan ekonomi.

Selain itu, Pekalongan telah dikenal di mata dunia sebagai Crafts &F ols Arts dan World’s city of Batik (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.