65 Offroader Semarakan Event Labuhan Batu Off Road #1

Ketua Pengcab IOF Labuhan Batu Muhammad Iqbal Panglimunan dan pengurus lainnya berfoto bersama seusai penandatanganan berita acara pelantikan dan penyerahan bendera pataka di Lapangan Ika Bina, Rantau Prapat, Sabtu (26/1/2019).

MEDANHEADLINES.COM, Labuhan Batu –  IOF Pengcab Labuhan Batu menggelar event bergengsi bertajuk Labuhan Batu Off Road #1 yang menempuh jalur lintasan terjal, bebatuan, sungai dan perkampungan di Labuhan Batu-Labuhan Batu Utara , Sabtu (26/1/2019)

Dalam Kegiatan yang diikuti oleh 65 Offroader ini juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan kepada warga yang berada di areal lintasan.

“Kegiatan ini diikuti oleh 65 Offroader dari komunitas Sumatera Utara dan Riau. Selain itu juga ada Penyerahan bantuan berupa bahan material kepada warga sekitar jalur lintasan,” ujar Ketua Panitia Andi Permana Siregar di lapangan Ikabina, Rantau Prapat

Ditambahkannya, Acara berlangsung selama dua hari dengan urutan line up yakni; Leader Tim, Ceo Leader (Ketua IOF Pengda), VIV Dandim, rombongan IOG Pengda Sumut, Har Motor Rantau Prapat, Offroad Sibolga, IOF Tapsel, Sidempuan Offroad Community, IOF Asahan 1, My Style Adventure Pekan Baru, Skin Duri, Marmer Tapsel, Dumai 1 dan 1 serta DST Amfibi.

” Keberangkatan para peserta Labuhan Batu Offroad itu dilepas dari titik start Jalan Thamrin depan Lapangan Ikabina Rantau Prapat menuju jalur lintasan Karya Maju Janji-Tanjung Beringin-Siria-ria, Aek Buru, menginap selama satu malam dan kemudian kembali lagi ke titik semula (Finish),” Ujarnya

Sementara itu, Ketua Pengcab IOF Labuhan Batu Muhammad Iqbal Panglimunan dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Labuhan Batu, Pengcab IOF se-Sumut, terisitimewa Pengda IOF Labuhan Batu dan Pembina IOF Sumut Musa Idishah (Dodi) atas terselenggaranya Offroad #1.

“ InsyaAllah apa yang kita lakukan hari ini, tidak hanya bercerita tentang sekedar hobi, namun dapat memberikan manfaat untuk kemaslahatan umat serta mempererat tali persaudaraan, dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu atas terselenggaranya acara ini”, ujarnya

Pada kesempatan yang sama, Pengurus Cabang organisasi Indonesian Off-road Federation (Pengcab IOF) Kabupaten Labuhan Batu periode 2018-2022 resmi dilantik di lapangan Ika Bina, Rantau Prapat, Sabtu (26/1/2019).

Pelantikan dan pengkuhan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua IOF Pengda Sumatera Utara Riza Bastaman Matondang didampingi Sekjen IOF Sumut Hasanal Haris Harahap, serta ditandai dengan penandatanganan berkas berita acara dan penyerahan bendera Pataka kepada Ketua terpilih Pengcab IOF Labuhan Batu Muhammad Iqbal Panglimunan.

Hadir pada kegiatan pelantikan pegurus baru tersebut Bupati Labuhan Batu yang diwakili Asisten Ekbang & Kesra Ir. Hasan Heri Rambe, Kapolres Labuhan Batu yang diwakili Kasat Lantas AKP Sonny Harsono, Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso, Ketua IOF Pengda Sumatera Utara Riza Bastaman, Pimpinan Cabang PT. Bank Sumut, Pengcab IOF se-Sumatera Utara.

Sementara itu, Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso dalam sambutannya menyampaikan sangat bersyukur atas terbentuknya IOF Pengcab Labuhan Batu karena keberadaan organisasi tersebut sangat memberikan manfaat positif bagi masyarakat terlebih turut serta dalam memberikan bantuan bencana bila diperlukan.

“ Saya yakin, teman-teman pecinta otomotif mobil ini sudah saling kenal mengenal, persaudaraan kita tidak hanya di organisasi ini, mari pererat persaudaran serta persatuan dan kesatuan, terlebih membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *