Hidupi 2 Anaknya, Ibu Muda Ini Nekat Jual Ginjalnya

Ilustrasi ginjal. (Shutterstock)

MEDANHEADLINES.COM – Entah apa yang ada dipikiran Ang (29) seorang ibu muda yang berdomisili di kawasan Telanaipura, Kota Jambi , menawarkan ginjalnya untuk dijual.

Bukan tanpa alasan, aksi Ang yang terbilang nekat tersebut diketahui untuk mencukupi kehidupannya dan kedua anaknya setelah sang suami tak lagi bekerja.

“Saya tidak ingin dua anak saya yang masih kecil menderita. Saya tak sanggup lagi menghadapi kehidupan yang kian makin sulit. Suami saya tidak bekerja lagi. Sementara saya harus melanjutkan hidup bersama dua anak ini, ” bebernya.

Kesulitan hidup Ang dimulai ketika dirinya dan keluarga mencoba mengadu nasib ke Kota Jambi. Namun, bukan kesuksesan yang datang, Ang dan keluarga justru kondisi ekonominya malah semakin sulit.

Dengan sulitnya kondisi ekonomi keluarganya, jangankan untuk mencicil pinjaman dan tagihan setiap bulannya, untuk membeli makan sehari-hari saja Ang dan keluarga merasa kesulitan.

“Saya merelakan ginjal saya untuk dijual. Demi untuk menyambung hidup keluarga. Sudah tidak sanggup hidup seperti ini. Untuk makan saja sulit nian sekarang. Biarlah, aku rela jual ginjal ini,” ungkapnya.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.