Menangkan Jokowi-Ma’ruf, PPP Gunakan Strategi Door To Door

Romahurmuziy (ist)

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy mengatakan telah menginstruksikan seluruh kadernya menggunakan strategi door to door untuk berkampanye memenangkan Pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin dalam Pemilu mendatang

“DPP mengintruksikan para calegnya untuk canvassing dan micro targetting pada pola kampanye,” ungkap pria yang biasa dipanggil Romi ini saat bersilaturahmi dengan kader PPP di Kota Medan, Senin (7/1/2018).

Dikatakannya, kampanye dengan mengumpulkan massa dalam jumlah besar sudah tidak efektif dilakukan. Sehingga, PPP memilih cara lain yaitu langsung berhadapan dengan masyarakay

“Yang (bisa) disiapkan adalah pasukan militan yang bisa berkampanye door to door dari rumah ke rumah,” ungkapnya.

Untuk para Calon Legislatif, Romi  mewajibkan untuk memasang foto pasangan Capres Jokowi-Ma’ruf. Karena sudah tekat mereka untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf.

“Ini sebuah instruksi secara lisan dan tertulis yang sudah disampaikan DPP dalam rangka pemenangan Pileg dan Pilpres PPP,” ujarnya.

Bagi PPP tahun 2019 menjadi penentuan nasib partai. Sehingga seluruh kader diintruksikan untuk bekerja keras.

“Supaya kita mampu menjadi partai yang mendapatkan kedudukan yang terhormat. Sebagai tiga besar pemeroleh kursi di 2019,” Pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *