Tim Pemenangan Sihar Sitorus Gelar Bimtek Korcam dan Kordes di Sibolga-Tapteng

Koordinator Wilayah Kluster II (Sibolga-Tapteng) Tim Pemenangan Sihar Sitorus Center, Kabul Lumbantobing Saat memberikan pemaparan pada Bimtek Korcam dan Kordes Pemenangan Sihar Sitorus.

MEDANHEADLINES.COM, Tapteng – Tim Pemenangan Sihar Sitorus Center menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada para Korcam dan Kordes di Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga yang dilaksanakan di Gedung Panca Prima Pandan, Sabtu (05/01/2019).

Meski tidak bisa hadir dalam kegiatan tersebut, Sihar Sitorus yang merupakan Caleg DPR RI dari Sumut 2 ini menyampaikan salamnya kepada seluruh tim melalui video yang ditayangkan melalui layar proyektor.

“Terima kasih atas dukungannya, kami sangat berbesar hati menerima kepercayaan itu. Saya kembali meminta dukungan dari masyarakat Sibolga dan Tapteng untuk memberikan kembali kepercayaannya pada Pileg 2019 mendatang,” ucap Sihar Sitorus

Sihar juga tidak lupa meminta kepada masyarakat untuk melawan hoaks dan money politik. Karena menurutnya hak pilih masyarakat tidak boleh dinilai dengan uang.

“Kita harus mengambil sebuah keputusan dengan kepala yang dingin, dengan rasionalitas yang kuat dan pilihan yang tepat,” ujarnya.

Sementara itu, Kabul Tobing selaku Koordinator Wilayah Kluster II (Sibolga-Tapteng) Tim Pemenangan Sihar Sitorus Center menjelaskan, tujuan digelarnya bimtek tersebut untuk memberikan pelatihan kepada Korcam dan Kordes untuk selanjutnya membentuk Koordinator TPS yang akan menggalang pemilih Jokowi dan Sihar Sitorus di setiap TPS.

“Dengan dilaksanakannya Bimtek ini, Tim Pemenangan Sihar Sitorus mulai Korcam hingga tingkat TPS dapat mengggalang pemilih serta mengamankan suara dan mencegah terjadinya kecurangan yang mungkin saja terjadi,” jelas mantan Ketua KPU Tapteng itu.

Kegiatan Bimtek ini dihadiri 20 Korcam dan 215 Kordes/Korlur di Kabupaten Tapanuli Tengah, serta 4 Korcam dan 17 Korlur di wilayah Kota Sibolga.

Turut hadir Charles Panjaitan dari Tim Pemenangan Sihar Sitorus Center Sumut, Ketua PDIP Tapteng, Patricius Marcelino Rajagukguk, Ketua PDIP Sibolga Imran Simorangkir serta sejumlah pengurus dan Caleg dari PDIP Sibolga, Tapteng dan Provinsi Sumut.(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.