Jenazah Wanita Dalam Sumur, Diduga Bunuh Diri

Ilustrasi (ist)

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Sesosok Jenazah perempuan ditemukan warga mengapung dalam sumur yang berada di kawasan Jalan Pembangunan Desa Mulyo Rejo, Sunggal, Kamis (27/12).

Dari informasi yang diperoleh, Jenazah perempuan itu bernama Tuti Susilawati (35) warga Jalan Mesjid, Desa Purwodadi, Sunggal, Korban diduga melakukan aksi bunuh diri dengan melompat ke sumur yang terletak di rumah pamannya bernama Supriadi

Tini diduga bunuh diri karena, Pada hari pada Rabu, 26 Desember 2018 yang lalu ia berkunjung ke rumah pamannya, Sejam kemudian ia kemudian menghilang, namun pamannya mengira Tini sedang keluar rumah

” Keluarga sempat berpikiran kalau korban pergi dari rumah paman korban,” ucap Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, Jumat (28/12).

Namun, Esok harinya, Saat sang paman masuk ke kamar mandi, dia melihat korban terapung di dalam sumur. Spontan, saksi keluar dan memberitahukan hal ini ke warga serta kepala dusun setempat.

“Polisi yang mendapat informasi langsung meluncur ke TKP dan menghubungi Tim INAFIS Polrestabes Medan. Polisi langsung mengevakuasi korban yang sudah ditemukan tewas tanpa ditemukan tanda tanda luka kekerasan,”urai Kapolsek.

Yasir menambahkan, keluarga korban menjelaskan bahwa korban mempuyai riwayat sakit napas dan sudah 2 kali opname dalam sebulan ini.

“Selain itu, korban juga selalu mengeluh pada keluarganya kalau korban ingin mati aja karena tidak sembuh-sembuh sakitnya,” Pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *