Bantu Korban Kebakaran, Partai Nasdem Sibolga Bagikan Beras Dan Uang Untuk Para Pengungsi

Caleg DPRD Sumut Dari Partai Nasdem, Rahmansyah Sibarani,

MEDANHEADLINES.COM – Sebanyak 63 kepala keluarga yang terkena musibah kebakaran di Jalan KH Ahmad, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga, Kota Sibolga Sambas mendapat bantuan dari Partai NasDem Kota Sibolga.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Caleg DPRD Sumut Dari Partai Nasdem, Rahmansyah Sibarani, didampingi  Ketua Bapilu NasDem Sibolga Bismar, caleg partai NasDem Albar Sikumbang, Ahmad Sukri, Rivorman Saleh serta kader dan pengurus partai NasDem lainnya, Rabu  (26/12/2018)

” Kami membawa 63 karung beras, uang talikasih Sebesar Rp 300.00 Per Kepala Keluarga dan kain sarung,” kata Rahmansyah.

Selaku kader partai NasDem dan calon DPRD Provinsi Sumatera Utara, Rahmansyah pun menyampaikan rasa syukurnya karena bisa berbagi rejeki kepada para korban kebakaran yang terjadi di Kota Sibolga.

“Tentu kita mengucapkan syukur kepada Yang Maha Kuasa yang masih memberi kita kesehatan. Semoga rejeki yang kami bagikan ini, dapat meringankan beban saudara-saudaraku,” katanya.

Ia berharap, kiranya masyarakat dapat mendoakan partai NasDem agar kedepannya bisa meraih cita-cita partai dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat.

“Saat ini kita berharap, kiranya bapak ibu sehat-sehat terus, mari berdoa agar cobaan ini cepat berlalu. Doakan kami, kiranya kedepan, kami mendapatkan cita-cita kami, doa kalian sangat berharga buat kami,” Pungkasnya. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *