Perayaan Natal Nasional 2018 , Yasonna : Targetnnya Dihadiri 20 Ribu Umat Nasrani

Menkum Ham Yasonna Laoly

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Perayaan Natal Nasional 2018 yang akan digelar di Gedung Serba Guna di Jalan Pancing, Medan, Sabtu 29 Desember 2018 mendatang diprediksi akan dihadiri 20 ribu umat Kristiani.

Hal ini diungkapkan Ketua Umum Perayaan Natal Nasional 2018, Yasonna H Laoly dalam jumpa pers di Medan, Rabu siang, 26 Desember 2018

Yasona juga mengatakan, Dalam kegiataan ini juga rencananya akan dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo

“Kita tahu jadwal beliau padat, di acara semua natal, beliau hadir. Kita berharap demikan halnya. Karena ini event nasional,” ungkapnya

Yasonna mengungkapkan pada event nasional ini, Ia berharap umat nasrani yang hadir bukan saja berasal dari Sumatera Utara namun dari berbagai daerah di Indonesia.

“Kursi kita siapkan 15 ribu. Tapi, kita antisipasi menjadi 20 ribu kursi. Acara harus baik, ini kita kemas. Kita prediksi 20 ribu orang akan datang,” Pungkasnya.

‎Dalam acara ini, pihak panitia akan menggelar penggalangan dana untuk disumbangkan dan membantu para korban tsunami di Banten dan Lampung. Kemudian, mendoakan Indonesia selalu dilindungi dan dihindari bencana alam.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *