Inter vs Napoli, Menghapus Rekor Buruk

 

MEDANHEADLINES.COM – Inter Milan akan menjamu tamunya Napoli di Stadio Giuseppe Meazza – San Siro pada laga lanjutan Liga Italia Serie A 2018/19, Kamis (27/12/2018).dini hari WIB

Jelang laga, Tim tuan rumah sedang berada dalam performa yang bisa dikatakan tidak baik. Akhir pekan kemarin, Inter cuma bisa imbang 1-1 melawan tuan rumah Chievo meski sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Ivan Perisic.

Sebelumnya, Inter juga hanya bermain imbang 2-2 melawan Roma yang dilanda badai cedera. Mereka juga kalah di kandang Juventus, dan diperparah dengan kegagalan lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Catatan buruk ini juga diperparah dengan rekor pertemuan Inter saat berhadapan dengan Napoli , Inter hanya menang sekali dalam 11 laga terakhirnya melawan Napoli di Serie A (M1 S5 K5).Bahkan InterĀ  tak mampu mencetak gol dalam empat laga terakhirnya melawan Napoli di Serie A.

Inter tentu ingin mengubah catatan buruknya kontra Napoli. Namun itu bukan pekerjaan mudah, terutama dengan inkonsistensi yang mereka tunjukkan belakangan ini.

Sementara itu, Tim Tamu Napoli, Meski tersisih di fase grup Liga Champions, tapi form anak-anak asuh Carlo Ancelotti di Serie A masih lebih baik . Napoli baru saja mencatatkan empat kemenangan beruntun di liga, dan tak terkalahkan dalam sepuluh laga yang terakhir.

Pemain-pemain Napoli tampil impresif di Serie A musim ini. Lorenzo Insigne telah mengukir tujuh gol dan lima assist, Dries Mertens juga sama persis. Sementara itu, Jose Callejon sudah merancang lima assist. Arkadiusz Milik bahkan mencetak delapan gol dan merancang satu assist.

Kapten Marek Hamsik sekarang lebih berperan sebagai pengatur serangan di lini tengah. Dialah otak permainan timnya. Inter harus bisa mematikan pemain-pemain yang disebutkan di atas jika tak mau bernasib nahas.

Dalam situasi sekarang, Inter jauh lebih membutuhkan kemenangan daripada Napoli. Motivasi itu bisa mendorong Inter untuk tampil lebih baik. Hanya saja, Napoli yang lebih konsisten sepertinya bakal sanggup mengamankan minimal satu poin dari laga nanti.

Perkiraan Susunan Pemain

Inter (4-2-3-1): Handanovic; Asamoah, De Vrij, Skriniar, Vrsaljko; Vecino, Brozovic; Perisic, Joao Mario, Politano; Icardi. Pelatih: Luciano Spalletti.

Napoli (4-4-1-1): Ospina; Ghoulam, Koulibaly, Albiol, Maksimovic; Ruiz, Hamsik, Allan, Callejon; Insigne; Mertens. Pelatih: Carlo Ancelotti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *