Andik Vermansyah Gabung ke Madura United

Andik Vermansyah (kanan) menandatangani kontrak bersama manajer Madura United, Haruna Sumitro. [beritajatim.com]

MEDANHEADLINES.COM – Winger Timnas Indonesia , Andik Vermansyah diyakini sudah resmi bergabung dengan Madura United , meski klub Liga 1 itu belum memberikan konfirmasi resmi terkait transfer ini. Foto yang beredar di media sosial jadi alasan kuat bahwa Andik memang sudah merapat ke Madura United.

Dalam foto tersebut, Andik terlihat menandatangani kontrak bersama manajer klub Madura United, Haruna Sumitro.

Seperti diketahui, winger lincah berusia 27 tahun itu memang tanpa klub semenjak kontraknya bersama klub Malaysia, Kedah FA expired pada akhir November 2018.

Sejumlah klub Tanah Air pun dihubungkan dengan Andik, namun Madura United diyakini menjadi klub yang beruntung mendapatkan tanda tangan sang pemain.

“Ya, gambar yang beredar memang benar Andik dan manajer Madura United,” kata sumber internal Madura United seperti dilansir beritajatim.com, Senin (24/12/2018).

Sebelumnya, Haruna Sumitro memang berkomentar seputar kesiapannya menampung Andik Vermansyah, itupun jika Persebaya sebagai klub profesional pertama dalam karier sang winger tidak berkenan memulangkannya ke Stadion Gelora Bung Tomo.

“Andik memang identik dengan Persebaya, sekaligus sebagai produk internal akademi mereka. Kami tetap menghormati bahwa Andik aset Persebaya, lebih baik di maksimalkan,” tutur Haruna Sumitro beberapa waktu lalu.

Hanya saja, pihaknya tidak menampik jika suatu saat nanti bisa menarik Andik untuk bergabung bersama skuat Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United.

“Orang Jawa bilang lelesane ae lah, tapi jika tidak Madura juga tidak apa-apa,” tutur Haruna.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *