Rianto Ahgly SH Caleg DPRD Kota Medan Silaturahmi Kepada Ratusan Warga Kaum Ibu

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Bertempat di Jalan Letda Sujono/Jalan Baru Gg Serasi, Kelurahan Tembung, Kecamatan Medan Tembung, Calon Legislatif (Caleg) Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan No Urut 4 dari Partai HANURA, datang bersilaturahmi kepada seratusan warga yang didominan para kaum ibu-ibu, Senin (24/12) petang sekira pukul 17.00 Wib.

Kedatangan Caleh DPRD Kota Medan No Urut 4 dari Partai HANURA ini, turut dihadiri Tokoh Masyarakat setempat, Muhammad Satim dan Ponidi selaku Ketua Pendowo Kota Medan Bapak Ponidi untuk secara langsung mendengar apa yang menjadi keluhan warga selama ini.

Di samping itu, Rianto Ahgly yang kerap disapa Anto GANK ini juga memberikan motivasi dan semangat, kepada warga untuk tetap menjalin kebersamaan dalam membangun kerukunan bertetangga.

Dalam sambutannya, Anto GANK menyatakan, sebagai warga negara Indonesia yang baik, diajak untuk tetap memupuk kebersamaan baik di lingkungan masing-masing maupun bertetangga.

“Bertepatan dengan hari Ibu, saya ucapkan selamat hari ibu,” ucap Rianto alias Anto menyapa ratusan kaum ibu yang hadir dalam kunjungan silaturahmi Caleg DPRD Kota Medan No Urut 4 dari Partai Hanura Medan Ini dengan logat jawanya.

Anto memaparkan, kunjunganya kepada warga khususnya kaum ibu untuk bersilaturahmi sekaligus mengimbau untuk menjaga kerukunan bertetangga.

Di samping itu, Caleg DPRD Kota Medan No Urut 4 dari Partai HANURA ini juga memperkenalkan diri, bahwa dirinya turut andil dalam pemilihan legislatif priode 2019-2024.

“Saya berharap, ibu-ibu untuk memberikan hak suaranya pada Pileg 2019 mendatang sesuai hati nurani,” ucap Rianto Ahgly SH alias Anto GANK.(raj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.