Tundukan AS Roma 1-0 , Juve Kokoh DI Puncak Klasmen

MEDANHEADLINES.COM – Juventus Semakin kokoh di puncak Klasmen setelah berhasil menundukan tamunya AS Roma dengan skor tipis 1-0 pada laga lanjutan liga Italia yang digelar di Allianz Stadion, Turin,Minggu dini hari WIB (23/12/2018).

Gol semata wayang di laga ini dibukukan Mario Mandzukic pada menit ke-35, demikian catatan pertandingan di laman resmi Liga Italia.

Kemenangan ini membawa Bianconerri memiliki 49 poin, unggul delapan poin atas pesaing terdekat Napoli, sedangkan Roma tercecer di peringkat kesepuluh dengan 24 poin.

Jalannya laga

Meski bertindak sebagai tuan rumah, Juventus Langsung mengambil inisiatif serangan melalui Mandzukic dan Cristiano Ronaldo,Serangan demi serangan dilancarkan namun tak kunjung membuahkan hasil.

Juventus akhirnya mampu memecah kebuntuan di 10 menit terakhir babak pertaman, Tepatnya di menit ke-35 Matia De Sciglio dapat mengirim umpan silang dari sisi kanan, yang dengan mudah ditanduk Mandzukic untuk mengarah ke tiang jauh.

Juventus pun Unggul atas AS Roma 1-0

Memasuki Babak kedua, Roma mulai melakukan perlawanan, lebih banyak mengusai bola namun tak mampu menembus pertahanan Juventus,

Hingga Peluit babak kedua dibunyikan, Skor pun tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan Juventus

Susunan pemain

Juventus: Szczesny, De Sciglio, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro, Bentancur, Pjanic (Emre Can 70), Matuidi, Dybala (Douglas Costa 79), Mandzukic, Ronaldo.

AS Roma: Olsen, Santon, Manolas, Fazio, Kolarov, Cristante, Nzonzi (Dzeko 79), Under (Perotti 70), Zaniolo, Florenzi (Kluivert 46), Schick.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *