Dugaan Pengaturan Skor Kembali Mencuat, Ini kata Edy Rahmayadi

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Isu tentang adanya dugaan pengaturan skor di liga 3 semakin berhembus kencang belakangan ini,terlebih saat adanya pengakuan mengejutkan dari Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono dan Manajer Persibara Banjaranegara Lasmi Indrayani dalam sebuah acara di Televisi.

Menanggapi hal itu, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi pun angkat bicara, Gubernur Sumatera Utara tersebut mengatakan, soal dugaan pengaturan skor sedang diusut

“Iyalah Masa tak diusut. Dari liga I, Liga 2, Liga 3 semua diusut. karena itu memang wewenangnya PSSI,” kata Edy
Edy mengatakan, PSSI saat ini masih terus bekerja melakukan pengusutan.

“PSSI punya organisasi yang lengkap di situ. Kalau ada dugaan, saya pastikan bahwa, organisasi yang di PSSI akan mencari itu. Kan belum selesai ini,” tandasnya.

Sebelumnya, Kabar pengaturan skor ini mencuat menyusul adanya nama Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang disebut oleh Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono

“Mulai dilantik, mulai Lasmi berhubungan dengan ketua Asprov (PSSI Jawa Tengah) Johar Lin Eng. Mulai kita berlatih, mulai ditawarin pemain sepak bola, pelatih, sampai berlaga. Alhamdulilah menang. Anak saya meminta uang ke saya. Untuk kemenangan minta duit Rp 100 juta,” ungkap Budi dalam acara tersebut.

” Dalam 6 bulan saya sudah keluar uang hingga Rp 1,3 miliar,” tambahnya

Soal pengaturan skor setiap Liga di Indonesia menjadi tamparan buruk persepakbolaan Indonesia. sebelumnya di Liga 1 isu ini juga mencuat dan berhembus kabar keberhasilan persija menjadi juara juga merupakan permainan mafia sepak bola (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *