Simon McMenemy Jalin Komunikasi dengan PSSI Untuk Latih Timnas Indonesia

Pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy (dok. Bhayangkara FC).

MEDANHEADLINES.COM – Manajer Bhayangkara FC Sumardji mengatakan jika Simon McMenemy berharap untuk bisa menukangi tim nasional Indonesia. Saat ini, pelatih asal Skotlandia masih menunggu keputusan PSSI .

Sumardji menjelaskan sudah ada komunikasi antara PSSI dengan Simon McMenemy. Namun, komunikasi tersebut belum berbuah keputusan.

“Komunikasi dengan Simon sendiri sudah ada. Tetapi semua masih dalam tahap saling menunggu, memastikan seperti apa, sesuai info yang saya dengar seperti itu. Kalau komunikasi secara pribadi dengan saya PSSI belum lakukan, tapi kalau dengan Simon sudah,” kata Sumardji saat acara syukuran Bhayangkara FC, Rabu (19/12/2018).

Hal tersebut berdampak pada negosiasi perpanjangan kontrak Simon di Bhayangkara FC yang hingga kini belum terealisasi. Menurut Sumardji pihak belum bisa berbuat banyak karena Simon antusias untuk menjadi juru arsitek timnas Indonesia .

“Simon berharap jadi pelatih timnas. Tetapi kalau misalkan nanti Simon tidak bisa menjadi pelatih timnas, secara otomatis dia akan selalu ada di hatinya Bhayangkara,” tambahna. (red/Suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.