Deklarasikan Pemilu Damai, Ribuan Pesepeda Padati lapangan Benteng Medan

MEDANHEADLINES.COM– Ribuan pesepeda dari berbagai daerah di Sumatera Utara memadati Lapangan Benteng Kota Medan untuk melakukan Deklarasi pemilu 2010 Damai,Minggu (16/12) pagi.

Dalam deklarasi yang bertema Iride4peace ini di ikuti pula dengan kegiatan sepeda santai dengan rute Lapangan Benteng-Lapangan Merdeka-Iskandar Muda-Gatot Subroto-Diponegoro-Hindu dan finis kembali ke Lapangan Benteng.

Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto Mengatakan, Kegiatan ini digelar untuk mengajak masyarakat terutama para pesepeda dapat menciptakan situasi kondusif saat Pemilihan Umum 2019 mendatang.

“Kita semua disini berkomitmen untuk pemilu damai. Jangan sampai Pemilu kita diwarnai oleh isu SARA dan money politik. Saya berharap kepada semuanya agar tidak mengedepankan permusuhan karena kita semua bersaudara,” ujar Agus.

Salah satu pesepeda yang hadir dalam kegiatan ini, Rudi (55) Mengatakan, Kehadirannya di acara ini untuk mendukung Pemilu agar berlangsung dengan damai. Dia berharap Polda Sumut juga bisa melakukan pengamanan yang baik.

“Kalau pemilunya baik, pasti pemimpin yang terpilih juga baik,” ungkapnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *