Baleho Dirusak, Caleg PKPI : Semoga Tuhan Memaafkan

MEDANHEADLINES.COM, Sibolga – Mendapati baleho dirinya dirusak, Calon Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (dapil) 2 Kota Sibolga, Andreas Manalu mendoakan perusak baleho.

Saat berbincang dengan medanheadlines.com, Caleg Nomor Urut 3 ini menunjukkan sikap yang bijaksana. Ia mengaku telah memaafkan oerusak balehonya.

“Semoga Tuhan memaafkannya. Secara pribadi juga saya maafkan. Karena saya pikir, tidak baik mengutuk kegelapan. Lebih baik kita menyalakan lilin-lilin walaupun kecil, untuk menebar kebaikan,”ujarnya Sabtu (15/12/2018).

Namun, Andreas Manalu mengatakan, alangkah baiknya jika tidak ada hal-hal negatif dalam pesta demokrasi. Sebab, pesta demokrasi bukan untuk berbuat keburukan. Melainkan, semua harus berbuat baik.

“Alangkah indahnya jika pesta demokrasi bisa berjalan dengan positif. Karena semua berlomba untuk menjadi pilar kebaikan. Kita ingin duduk di kursi anggota dewan kan untuk melakukan kebaikan, bukan sebaliknya,”ungkap Andreas dengan bijaksana.

 

Disampaikannya, ia sadar, bahwa untuk menabur kebaikan, ada saja yang menjadi cobaan. Hal itu pun sudah hukum alam sejak peradaban manusia ada.

“Dunia ini kan dua dimensi, hitam dan putih, baik dan buruk, dan sebagainya. Untuk melakukan kebaikan pun, akan ada saja kejahatan yang menghalangi. Akan tetapi, kita harus yakin dan jangan menyerah untuk tetap melakukan kebaikan,”pungkasnya. (raj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *