Rektor Apresiasi Terbentuknya Pokja Warta USU

Rektor USU Prof Runtung Sitepu

MEDANHEADLINE.COM, Medan – Keberadaan jurnalis yang meliput pemberitaan di Universita Sumatera Utara (USU) sudah memiliki hubungan yang baik antara Rektor, Dekan dan Jurnalis.

Untuk itu, tradisi lama yang sudah terbangun harus terus dilanjutkan dan Jika perlu lebih ditingkatkan.

Hal itu diungkapkan Rektor USU Prof Runtung Sitepu saat menerima audiensi Kelompok Kerja (Pokja) Warta USU di ruang rapat Rektor, Rabu (12/12/2018).

Turut mendampingi Rektor, Kepala Humas Elvi Sumanti dan dari Pokja Warta USU dihadiri Penasihat Drs Eddy M Bukit, Ketua Pokja Jul Ardi Harahap SPsi dan jajaran pengurus lainnya.

“Pada intinya, saya mengapresiasi Pokja Warta USU ini” kata Runtung.

Runtung berharap, koordinasi dan komunikasi bisa lebih ditingkatkan, dan Pokja ini bisa menjadi mata bagi peningkatan kampus.

Dalam setiap kegiatan, wartawan memang perlu dilibatkan agar isu yang beredar di USU bisa diketahui masyarakat luas.

Menurut penilaian Rektor, pemberitaan soal USU saat ini sudah berimbang. Baik itu di media lokal maupun nasional.

“Jika ada kendala atau ingin memberikan masukan silahkan hubungi saya”, ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pokja Jul Ardi Harahap mengatakan, “dengan dibentuknya Pokja ini, hubungan baik yang selama ini sudah terbangun dapat terus dipertahankan dan bisa saling memberikan informasi-informasi terkait perkembangan di Universitas ini,”.

“Kita membentuk Pokja Warta USU ini tujuannya agar koordinasi dan komunikasi antara wartawan dengan USU lebih mudah,” ujar Jul Ardi.(tin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *