Diwarnai Penolakan, Sandiaga Uno Malah Datangi Lapak Pedagang Pemasang Poster

Sandiaga Uno Saat Menjumpai Pedagang Pemasang Poster Penolakan dirinya

MEDANHEADLINES.COM – Kunjungan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno ke Pasar Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, Selasa (11/12) disambut dengan poster yang berisi penolakan dari beberapa pedagang

Namun saat melihat poster tersebut, Sandi bukannya marah namun malah mendatangi ke lapak pedagang yang terpajang poster dan mencari tahu siapa orang yang memasang poster penolakan tersebut

“Siapa yang masang?,” kata Sandi dalam video yang beredar di media sosial dan grup percakapan jurnalis di Kota Medan.

Sandi tampak memegang poster. Laki laki berkemeja hitam disampingnya pun tampak sibuk memanggil pemilik lapak.

“Pak Sandiaga Uno, dari kecil kami sudah bersahabat, jangan pisahkan kami gara-gara Pilpres. Pulanglah!!!”┬ábegitu isi tulisan yang ada di poster.

Selang beberapa saat seorang laki-laki keluar dari dalam tenda. Sandi langsung menjabat tangannya.

“kita bersahabt pak.. Kenapa kami disuruh pulang.? ,” ujar Sandi sambil melempar senyum khas.

“Karena apapun masalah dan ceritanya kami tetap memilih Jokowi,” jawab laki-laki yang belakangan bernama Drijon Sihotang.

Sandi terus menjabat tangan Drijon sambil berbincang. Mendengar yang bersamanya adalah pendukung Jokowi, Sandi tetap santai. Dia tidak mempermasalahkan Drijon yang mendukung sang petahana.

“Kami bersahabat. Kami tidak saling memisahkan. Bapak mau pilih Pak Jokowi juga gak apa apa. Saya datang ke sini untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. Apa yang perlu diperbaiki,” ujar Sandi.

“terima kasih telah di pasangi ini (poster) kita memang harus bersahabat,” ujarnya.

Disela obrolan Sandi dengan Drijon, tiba tiba ada suara perempuan yang melontar celetukan. Perempuan itu mengatakan jika Drijon hanya disuruh menempelkan poster. Namun Drijon cepat cepat mengklarifikasinya.
” Saya yang buat, ini kebijaksanaan saya,” kata Drijon.

Dalam obrolan singkat itu, Sandi balik bertanya. Apakah Jokowi pernah datang ke Labuhanbatu Selatan. Drijon mengatakan tidak pernah.

“Pak Jokowi pernah ke sini,” tanya Sandi.

“Belum pernah hadir pak,” kata Drijon.

Sandi pun mengatakan dia akan menyampaikan jika bertemu dengan Drijon yang mendukung Jokowi jika bertemu nanti. Karena Sandi dijadwalkan akan bertemu Jokowi pada 17 Desember mendatang.

“Saya bilang pak Drijon mendukung pasar Kota Pinang di sini,” tandas Sandi.

Lantas Sandi pun meninggalkan Drijon. Dia bergegas menemui pendukungnya di pasar. Blusukan ke pasar adalah rangkaian kunjungan Sandi di Sumut. Sebelumnya Sandi juga dikabarkan sempat berkunjung ke Pesantren Mustofawiyah di Purba Baru. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *