Kampanye di Malang, Krisdayanti Dapat Sambutan Dari Ibu-ibu

Krisdayanti saat mengunjungi Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Sabtu (8/12/2018). [TimesIndonesia]

MEDANHEADLINES.COM – Caleg DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang juga merupakan Penyanyi Kenamaan Krisdayanti mendapat sambutan luar bisa dari mayoritas ibu-ibu saat mengunjungi Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Diva yang sering disapa KD itu memang sedang melakukan kunjungan ke sejumlah wilayah di kabupaten Malang wilayah Selatan sejak 6 Desember 2018 lalu.

Krisdayanti menuturkan, kedatangannya ke sejumlah desa pelosok yang ada di Kabupaten Malang ini pada hari Sabtu (8/12) akhir pekan lalu, memang sengaja dilakukan untuk melihat dan merasakan secara langsung kondisi yang ada.

“Saya memang berniat untuk melihat keadaan masyarakat di Kabupaten Malang, terutama bagian pelosok wiyalah selatan,” ujar Krisdayanti seperti diberitakan Times Indonesia—jaringan Suara.com, Senin (10/12/2018).

Selama kunjungan tersebut, Krisdayanti mengakui bahwa meski ibu-ibu tidak bisa mengungkapkan masalah yang mereka hadapi, namun dia bisa merasakannya.

“Saya bisa merasakan apa yang dirasakan ibu-ibu saat saya temui, meskipun tidak banyak yang diungkapkannya,” ungkapnya.

Adik kandung artis Yuni Shara ini juga mengakui dia akan berupaya untuk mengunjungi desa dan kelurahan yang ada di seluruh wilayah Malang Raya.

“Demi masyarakat di Malang Raya, meskipun daerah itu adalah pelosok di Kabupaten Malang, sekuat tenaga saya sanggup mengunjunginya,” ujarnya.

Mayoritas perempuan dari desa Pujiharjo, Purwodadi, Kepatihan, dan 10 desa di wilayah kecamatan Tirtoyudo secara suka rela mendatangi KD. Bahkan Ibu-ibu kelompok pengajian dari Desa Kepatihan mendatangi KD dengan menumpang 2 unit mobil pick up.

Antuasiasme ibu-ibu itu disambut KD dengan melantunkan lagu “Menghitung Hari”.

Rusmiyati (42th), salah satu warga Desa Kepatihan, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang berharap Krisdayanti bisa terpilih menjadi anggota dewan dan bisa menemui warga lagi di desanya.

“Yang jelas, kami berharap Mbak KD bisa jadi dan bisa menemui kembali warga di desa-desa,” harapnya.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *