Airlangga : Pilpres Akan Jadi Momen Kebangkitan Golkar

Ketua Partai Golkar Airlangga
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Ketua Umum Golkar Sumut Airlangga Hartarto mengatakan Pilpres 2019 adalah momen bagi Partai Golkar untuk Bangkit dan mempertahankan kemenangan

Hal ini diungkapkannya Saat menghadiri acara RAPIMDA-III dan RAKORNIS BAPPILU Partai Golkar Provinsi Sumut 2018 di kantor Golkar Medan, Senin (10/12/2018)

” Pilpres ini akan jadi momentum bagi Kebangkitan Golkar, terutama di Sumatera Utara,” pungkasnya.

Airlangga juga menjelaskan, Tahun 2019 menjadi Pemilu serentak pertama yang dilaksanakan bersamaan dengan pemilihan presiden, Legeslatif dan DPD, Oleh karenanya Masyarakat harus memilih orang yang tepat untuk duduk di kursi yang akan diperebutkan.

Dalam kesempatan ini, Airlangga juga kembali menegaskan dukungan partainya terhadap calon nomor urut 1 Jokowi- Ma’ruf Amin, dukungan ini bukannya tanpa alasan, Karena selama ini banyak capaian positif yang dicapai saat kepemimpinan Jokowi

” Saat ini, indonesia menjadi salah satu negara G-20 yang pertumbuhan ekonominya stabil di lima persen, Padahal pertumbuhan ekonomi dunia hanya tiga persen, selain itu Sampai Februari 2018 tingkat kemiskinan turun menjadi 9,84 persen, Ini baru pertama kalinya di bawah 10 persen,” Jelasnya.

“Sudah banyak yang di capai pemerintahan Jokowi – JK empat tahun terakhir,” Tambahnya lagi.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) DPD Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung mengatakan, partainya sudah sangat solid dan siap memenangkan Pemilu 2019.

“Kita sudah solid, sudah satu. dan Mulai besok, seluruh kader Golkar mendatangi rakyat untuk memenangkan pemilu 2019,” Pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.