Neymar Buka Peluang Main di Liga Inggris

MEDANHEADLINES.COM – Neymar tampaknya tidak menutup peluang suatu hari nanti bermain di kompetisi Premier League. Bintang Paris Saint Germain ini menyebut bahwa setiap pemain besar harus merasakan bermain di Liga Inggris.

Neymar memang sempat dikabarkan akan merumput di Premier League dalam beberapa tahun terakhir. Juara Liga Inggris Manchester City dan rival sekotanya, Manchester United adalah klub yang dikabarkan tertarik pada Neymar.

Pemain internasional Brasil ini baru musim lalu bergabung dengan PSG dari juara La Liga, Barcelona dengan kontrak selama lima tahun setelah mencatat rekor transfer dunia 222 juta euro.

Namun, Neymar membuka pintu untuk bermain di Liga Inggris. “Ini kompetisi besar. Salah satu terbesar di dunia,” ujarnya saat ditanyakan oleh Bek Manchester City akan kemungkinkan dirinya bermain di Liga Inggris.

“Kami tidak tahu bagaimana besok, tapi saya yakin bahwa setiap pemain besar satu hari nanti akan bermain di Premier League,” lanjut Neymar.

“Jika Anda bermain di sana, maka saya berharap Anda dapat tetap menikmati Premier League karena Anda pantas hanya mendapatkan yang terbaik. Terima kasih,” pungkasnya.

Bersama PSG, Neymar telah mencetak 11 gol di Ligue 1 dan 15 gol di semua kompetisi musim ini. (Red/Suara/com/Scoresway)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *