Kembangkan Pariwisata Danau Toba, Pemkab Samosir Gelar North Sumatera Travel Mart III

MEDANHEADLINES.COM – Pemkab Samosir kembali menggelar North Sumatera Travel Mart III 2018 di Tuktuk, Kabupaten Samosir. kegiatan ini dilakukan untuk mengembangkan pariwisata Danau Toba dengan mempertemukan antara wisatawan dengan para pelaku usaha dibidang kepariwisataan.

“Selama dua hari berlangsungnya Nort Sumatera Travel Mart mampu mendatangkan para pembeli paket wisata Danau Toba di Kabupaten Samosir dan bertemu dengan pelaku usaha pariwisata kita,” kata Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Samosir, Ombang Siboro, Jumat (7/12/2018).

Ombang juga mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh 65 pelaku usaha bidang pariwisata yang ada di Kabupaten Samosir.

“Intinya, para pembeli paket perjalanan dalam acara ini, bertemu langsung dengan para pemilik Hotel, Restotan, Travel Agent, Souvenir Shop untuk saling berbagi informasi dan saling menawarkan produk dan paket wisatanya,” kata Ombang.

Melalui kegiatan ini, ia mengharapkan destinasi wisata Danau Toba di Kabupaten Samosir dikenal secara luas di dalam negeri maupun di luar negeri.

” Kita berharap dengan kegiatan ini dapat terus meningkatkan pariwisata ke Danau Toba, Apalagi saat ini sudah didukung dengan infrastruktur seperti Bandara Sialangit dan Maskapai penerbangan yang semakin banyak membuka rutenya menuju Danau Toba,” Jelasnya

Dalam kegiatan ini juga digelar Talk Show menghadirkan beberapa narasumber yakni Hendry Hutabarat, Maruli Damanik, Direktur Lovely Holydays, Direktur Pemasaran Badan Pelaksana Otoritas Danau Toba (BPODT) Basar Simanjuntak, dan Kepala Dinas Pariwisata Samosir (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *