Resmi, Azpilicueta Perpanjang Kontraknya di Chelsea Hingga 2022

Bek serbabisa Chelsea, Cesar Azpilicueta (AFP/OLI SCARFF)

MEDANHEADLINES.COM – Cesar Azpilicueta masih akan melanjutkan masa depannya bersama Chelsea. Pemain internasional Spanyol ini telah menyatakan komitmennya dengan memperpanjang kontraknya untuk tetap bersama Chelsea hingga 2022.

Azpilicueta memasuki musim ketujuh di Chelsea setelah diboyong dari Marseille pada 2012. Pemain berusia 29 tahun itu pun telah menjadi salah satu pemain penting di klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini.

Kemampuan Azpilicueta yang serba guna telah menjadi bagian penting dalam skuat utama Chelsea, dia dapat dimainkan di posisi tiga atau empat di barisan pertahanan The Blues.

Kini, salah satu pemain berpengalaman Chelsea telah menyatakan komitmennya. “Saya sangat senang memperpanjang tinggal saya di sini di Chelsea,” kata Azpilicueta dalam situs resmi klub Chelsea.

“Sejak saya datang, saya merasa menikmatinya dan bertanggung jawab untuk bermain di klub ini, fans ini dan setiap saat saya masuk ke lapangan saya mencoba melakukan yang terbaik,” ujarnya.

“Berharap masih banyak hal yang akan datang dan kami dapat tetap mempertahankan Chelsea ditempatnya,” pungkas kapten Chelsea ini.

Direktur Klub Chelsea Marina Granovskaia senang dapat mempertahankan Azpilicueta. “Kontrak baru ini akan membuat Cesar untuk 10 musim di Chelsea. Kami berharap empat tahun ke depan dia akan menjadi bagian kunci sukses kami.” (Suara.com/Scoresway)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *