Menikah Dengan Achmad Hulaefi, Peraih Emas Asian Games Lindswell Kwok Jadi Mualaf

Imam Nahrawi bersama Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok (Twitter/@imam_nahrawi)

MEDANHEADLINES.COM– Atlet wushu putri andalan Indonesia, Lindswell Kwok akan segera mengakhiri masa lajang. Peraih medali emas Asian Games 2018 itu akan menikah dengan rekan sepelatnasnya, Achmad Hulaefi pada Minggu (9/12/2018).

Kepastian ini dikatakan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pengurus Besar Wushu Indonesia (PBWI), Ngatino. Dirinya menyebut, telah mendapatkan undangan pernikahan dari dua sejoli tadi.

“Ya benar. Jumat kemarin mereka berdua mengantar undangan kepada saya. Di undangan ditulis, mereka akan menikah pada Minggu, 9 Desember, di MidPlaza, Sudirman, Jakarta,” ujar Ngatino saat dihubungi Suara.com, Selasa (4/12/2018).

Sebelum isu pernikahan Lindswell dan Hulaefi mencuat, keduanya memang sudah kerap kali bersama. Bahkan di Asian Games 2018, dua pewushu andalan Indonesia ini saling memberikan support lebih, antara satu sama lain.

Pernikahan ini juga memastikan bahwa Lindswell yang sebelumnya menganut agama Buddha, kini resmi menganut Islam. Sebelumnya, dalam unggahan video Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, atlet kelahiran Medan itu juga kini sudah mengenakan hijab.

“Ya benar. Saya tahunya (Lindswell mualaf) belum lama, persisnya kapan juga saya kurang tahu. Itu sebelumnya isu-isu saja, karena sensitif saya nggak enakan (membahasnya),” ujar Ngatino.

Lindswell Kwok merupakan atlet wushu andalan Indonesia. Prestasinya di cabang olahraga khas Cina itu sudah melanglang buana. Teranyar, atlet yang kini memutuskan pensiun itu meraih medali emas Asian Games 2018 lewat nomor Taijiquan dan Taijijian.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *