Urus e-KTP, Ribuan Warga Padati Gedung Serbaguna Pemropvsu

Ribuan Warga Sumut Saat melakukan Pengurusan e-Ktp di Gedung Serba guna Pemprovsu di Jalan Wiliem Iskandar

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Program Gerakan Indonesia Sadar Administrasi Kependudukan (GISA) yang digelar Pemerintah Provinsi Sumatera Utara di Gedung Serbaguna Pemerintah Sumatera Utara, Jalan William Iskandar, Medan di padati oleh ribuan pengunjung, Selasa (4/12-2018)

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Sumatera Utara, M. Ismael P. Sinaga mengatakan, program GISA ini dilaksanakan agar masyarakat Sumatera utara dapat memiliki e-KTP

” Kita sudah mulai gelar program ini dari semalam sampai tanggal 6 Desember nanti. Target kita setiap hari ada sekitar 10 ribu penduduk yang akan dilayani,” Ungkap Ismael.

Ismael juga mengungkapkan permohonan maafnya jika kualitas pelayanan yang diberikan kepada warga dalam pembuatan e -KTP ini belum maksimal mengingat keterbatasan mesin pencetak dokumen serta petugas yang tidak sebanding dengan warga yang berjumlah ribuan

“Bila ada masyarakat yang merasa kurang puas atas pelayanan, saya mohon bisa bersabar atas kekurangan kami,” imbaunya.

Diketahui, GISA merupakan program unggulan dari Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, dalam mempermudah pengurusan administrasi kependudukan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *