Chelsea Tundukan Fulham 2 Gol Tanpa Balas

MEDANHEADLINES.COM – The Blues Chelsea berhasil meraih poin penuh setelah menundukan tamunya Fulham dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-14 yang dihelat di Stamford Bridge, Minggu (2/12).
Dua gol kemenangan Chelsea masing-masing dicetak Pedro Rodriguez di awal babak pertama serta Ruben Loftus-Cheek di akhir paruh kedua pertandingan.

Sejak babak pertama dimulai, Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah itu langsung berusaha tampil menggebrak. Hasilnya pun sudah didapat ketika laga baru berjalan empat menit. Lewat sebuah skema serangan balik, Pedro membobol gawang Sergio Rico meneruskan assist dari N’Golo Kante.

Gol Pedro menjadi catatan bersejarah bagi Chelsea karena ini merupakan gol kandang mereka yang ke-1000 di Premier League. Chelsea menjadi klub ketiga yang mencatat rekor ini setelah Manchester United dan Arsenal.
Cheek mendapat peluang untuk menambah keunggulan melalui Olivier Giroud. Sayang usahanya masih belum membuahkan hasil. Skor 1-0 untuk keunggulan bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Claudio Ranieri melakukan perubahan strategi dengan mengganti dua pemain sekaligus. Floyd Ayite dan Aboubakar Kamara masuk menggantikan Stefan Johansen dan Ryan Sessegnon.

Fulham pun kini lebih berani tampil menyerang. Dua peluang sempat didapat Aleksandar Mitrovic dan Calum Chambers. Sayang dua-duanya masih belum mampu membobol gawang Kepa Arrizabalaga.

Chelsea akhirnya sukses menggandakan keunggulan di menit ke-82. Berawal dari aksi Eden Hazard, Loftus-Cheek melepas tembakan yang gagal dihalau Rico. Tuan rumah kini memimpin 2-0.

Chelsea mendapat beberapa peluang untuk menambah keunggulan di sisa laga. Namun tak ada satu pun yang berbuah gol. Skor 2-0 untuk kemenangan Chelsea pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain

Chelsea: Kepa; Azpilicueta, David Luiz, Rudiger, Alonso (Zappacosta 78′); Kante, Jorginho, Kovacic (Loftus-Cheek 67′); Pedro, Giroud (Morata 71′), Hazard.

Fulham: Rico; Christie, Odoi, Mawson, Le Marchand; Chambers, Seri; Cairney (Kebano 75′), Johansen (Ayite 46′), Sessegnon (Kamara 46′); Mitrovic.(red/bn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *