PSMS Tundukan Persebaya 4 Gol Tanpa Balas

MEDANHEADLINES.COM, Medan – PSMS Medan berhasil meraih poin penuh saat menjamu tamunya Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 yang digelar di Stadion Teladan Medan, Sabtu (1/12/2018)

PSMS yang memang wajib menang agar terhindar dari jurang degradasi ini langsung tampil menyerang sejak awal laga. Hasilnya, Anak asuh Peter Butler itupun langsung merubah skor menjadi 1-0 di menit ke 16 setelah tendangan bebas Alwi Slamat berhasil mengoyak gawang Persebaya.

Tak cukup unggul 1 gol, Serangan demi serangan yang terus dilancarkan tuan rumah kembali menuai hasil, sepakan keras Frets Butuan di menit ke 36 kembali merubah skor kemenangan PSMS menjadi 2-0 dan bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua tempo permainan masih tetap tinggi. Sejumlah peluang dari serangan balik berhasil diciptakan Persebaya. Namun tidak satupun peluang tersebut yang berbuah gol.

Keperkasaan PSMS semakin terasa ketika Rachmad Hidayat (75′) menambah keunggulan menjadi 3-0 melalui tendangan keras setelah menggocek pemain belakang Bajul Ijo.

Meski Pertandingan sempat dihentikan oleh wasit pada menit 87 akibat suporter tuan rumah menyalakan flare. keganasan PSMS kembali terjadi usai laga dilanjutkan, Kali ini giliran Shohei Matsunaga yang menunjukkan kelasnya. Tendangan kerasnya di Menit ke 91 dari luar kotak penalti gagal diantisipasi Miswar Saputra . Skor pun kembali berubah menjadi 4-0.

Dengan Hasil positif ini membuat posisi Ayam Kinantas naik satu peringkat di atas PS Tira dengan 37 poin.
Berikutnya Legimin Raharjo dan kawan-kawan akan menghadapi PS Tira yang kini menghuni dasar klasemen, Rabu (5/12), disusul laga terakhir melawan PSM Makassar, Minggu (9/12). (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *