Bupati Tapteng : Tahun 2021 Semua Jalan di Kabupaten Tapteng Akan Mulus

MEDANHEADLINES.COM – Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani, beserta Wakilnya, Darwin Sitompul hadiri dialog santai ala IWO Sibolga-Tapteng yang digelar di Kopi Mamak Sibolga, Sabtu (01/11/2018).

Dialog yang bertemakan ‘Laju Pergerakan Pembangunan di Tapanuli Tengah’ ini di moderatori oleh wartawan senior, Denni Siahaan yang sekaligus dewan etik IWO Sibolga Tapteng.

“Santai saja. Jangan tegang-tegang. Mari berdiskusi demi kemajuan Tapteng,” ujar Bakhtiar mengawali dialog.

Bakhtiar mengatakan, pembangunan di Tahun 2017 sudah direncanakan pada Tahun 2016 di masa kepemimpinan sebelumnya ketika dia menjabat sebagai ketua DPRD.

“Untuk Tahun 2019 kita sudah siapkan 74,9 Meter jalan dan jembatan untuk kita bangun. Di Tahun 2019 itu termasuk pembangunan rumah sakit,” jelas Bakhtiar.

Masih Bakhtiar, perencanaan pembangunan yang sedang berjalan saat ini sudah masuk dalam proses pengerjaan saat ini. Untuk itu, masih Bakhtiar, dirinya berharap kepada masyarakat Tapteng tetap bersabar dalam mendukung program pemkab Tapteng.

“Untuk mendorong peningkatan ekonomi masyarakat, yang terlebih dahulu diperhatikan itu, yah jalan. Kalau jalan sudah mulus, tentu masyarakat petani tidak sulit untuk memasarkan hasil panennya,” jelasnya.

Bakhtiar menambahkan, di Tahun 2018 saat ini pemerintah telah memperbaiki jalan sepanjang 40,740 Meter. Dia pun berharap, agar masyarakat Tapteng tetap bersabar menunggu hasil dari kinerja mereka. Mengabaikan berita-berita hoaks yang bertujuan untuk memfitnah kinerja pemkab Tapteng.

“Semua butuh proses. Saya yakin di bulan 6 di Tahun 2021, jalan di Tapanuli Tengah akan mulus. Selain pembangunan jalan desa yang menggunankan dana desa,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *